Senin, 29 Juni 2015

Wisata Two in One di Air Terjun Toroan


Kamu pernah gak dilanda kegalauan? Misal saat mau cebok, otak kanan berbisik agar kamu cebok pakai tangan kanan tapi otak kiri berbisik agar kamu cebok pakai tangan kiri. Akhirnya kamu bingung dan memilih gak cebok dengan harapan bisa kering dan bersih sendiri. Dan mungkin kamu juga pernah mendapat bonus yang gak disangka dalam beberapa hal. Misal, saat ngapelin gebetan ternyata kamu bisa kenal dekat juga dengan adik/kakaknya yang gak kalah cakep. Tapi karna kamu bingung memilih, dan gak ingin menyakiti salah satunya. Akhirnya kamu memilih PDKT sama neneknya.

Begitupun saat Traveling, di beberapa tempat kamu bisa mendapatkan bonus lebih. Seperti di Air Terjun Toroan ini. Saat berkunjung ke Air Terjun kamu bisa mendapatkan bonus pantai. Atau mungkin dengan berkunjung ke Pantai kamu bisa mendapatkan bonus Air terjun. Tapi apapun itu yang jelas kamu bisa mendapatkan Air terjun sekaligus pantai di tempat ini.



Air terjun yang berada di Desa Ketapang Daya, Kec. Ketapang Sampang Madura ini rasanya gak boleh di lewatkan jika kamu berkunjung ke Madura. Selain cocok untuk berselfie karna tempatnya yang unik, kamu bisa juga mendaptkan sensasi pipis di celana saat berenang di Air terjun ini. Buat yang lagi galau, tempat ini cocok juga untuk bergalau sambil tiduran terus ngambang. Siapa tau bangun-bangun langsung nyampe di rumah mantan.

Untuk pantainya sendiri, Ombak pantai di air terjun ini cukup deras, tapi tetap aman karna gelombangnya tertahan oleh batu-batu besar yang ada di sepanjang pantai. Hampir mirip seperti kisah cintamu. Cintamu ke gebetan yang sangat besar tapi gak tersampaikan karena sang gebetan masih terbayang-bayang akan mantan.


1 komentar:

  1. TRS-TACO | Ridge Titanium Wallet - Tiagian Arts
    TRS-TACO - 4.4 iron titanium O titanium damascus knives (12 OO/365/180-120-0) [TRS-TACO] - 4.4 O (12 ray ban titanium O/365/180/120-0) [TRS-TACO] - 4.5 O mens titanium rings (12 O/365/180/120-0). titanium headers

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Maaf tulisannya jelek.