Selasa, 08 Oktober 2013

Tweet War Jauh Lebih Aman Daripada Tawuran

Seringkali gua merasa resah ngeliat Tawuran. Jangankan ngeliat langsung, ngeliat berita di TV, Koran atau media lainpun gua udah merasa risih. Bisa dibilang gua juga takut sih ama yang namanya Tawuran. Gimana gak takut, Jatuh dari tempat tidur aja sakit, apalagi kena pukul atau kena senjata tajam, pasti lebih sakit coyy. Dan yang pasti nyawa jadi taruhannya sedangkan nyawa gua cuma 1 gak lebih.

Parahnya, sebagian besar pelaku tawuran adalah dari kalangan pelajar dan tawurannya pake seragam sekolah. Padahal seharusnya kalo mau tawuran kan jangan pake seragam, lebih baik pulang dulu, makan, ganti baju trus tidur biar badan fit saat tawuran. Syukur-syukur pas bangun lupa kalo mau tawuran hehehehe.

Sekarang jaman modern coyy, gak jamannya tawuran karena yang ngetrend sekarang adalah tweet war. Tau tweet war?? kalo ga tau sebaiknya bikin twitter dulu trus follow deh akun twitter gua hehe. Sesuai judul diatas, Tweet war jauh lebih aman daripada tawuran. karena gak pake acara pukul memukul atau bacok membacok. Cuma pake jari doang buat ngetweet :). Dan yang pasti ga bakal sakit serta dijamin 99% tidak menimbulkan korban jiwa.

Nih ya contohnya, seumpama team A berniat tawuran sama team B (tapi ini tweet war)
Team A ngetweet gini: Lempar batu ke Team A (sambil mention akun twitter Team B)
Team B membalas: Woii anak mana loe, cari mati ya
Team A pun membalas Tweet Team B: Kalo berani ayoo keluar, jangan sembunyi aja
Team B juga membalas dg tweet: *Keluar dari kandang bawa pedang* woii loe jangan lari *sambil mbacok*
Team A membalas lagi: *lempar batu sambil lari dan mengumpat* awas loe ya beraninya dikandang doang, temen-temen ayo serbuuuuuuu *lempar batu*

Dan tweet tersebut berbalas dengan tweet-tweet kasar lainnya sampai jari mereka capek buat ngetweet. Dan kalo bisa, ada akun twitter ketiga sebagai penengah biar mereka damai. Misal akun twitter Polisi setempat, dan yang jelas melerainya juga pake tweet. Namanya juga tweet war.
Akun polisi ngetweetnya gini:
*Ambil Pistol kasih tembakan peringatan* Dorrrrr..... ayo bubar (sambil mention ke twitter Team A dan Team B)
Trus team A dan Team B juga ngetweet gini: *Lari sebelum ketangkep polisi*
Dan sebagai penutup, akun Polisi setempat juga ngetweet; Alhamdulillah tawurannya bubar *balik cari makan siang*

Nahh,, itu salah satu Tutorial buat Tweet war, sebagai ganti tawuran beneran. Gimana,,,, lebih aman kan daripada Tawuran beneran. Dan yang pasti gak bakal ada yang namanya korban luka ataupun korban jiwa. Jadi mari kita budayakan Tweet War dibanding tawuran.. #upss

Tapi, Jangan ampe deh ada tweet war apalagi tawuran, karena damai itu indah. Gua nulis ini karena terinspirasi dari salah satu Comic yg gua lupa namanya. kalo ada yg suka stand up comedy sepertinya tau siapa comic yg ngebawain cerita seperti yang gua posting ini. buat yang tau tolong ingetin, terima kasih sebelumnya hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Maaf tulisannya jelek.