Selasa, 29 Juli 2014

Cinta Pertama Di Facebook

Dijaman yang serba digital seperti sekarang ini, dimana kita biasa posting foto bulu ketek dan share ke sosmed sebelum mencukurnya, pasti gak asing dengan yang namanya ngegebet lawan jenis lewat Social Media. Entah itu lewat friendster, Facebook, Twitter, Line, Path ampe Tamagochi. Karna gua termasuk anak gaul yang tiap abis ngupil gue tempelin di layar HP, pastinya gue juga pernah dong ngegebet lawan jenis (Cewek ya bukan Cowok) Lewat Sosmed. Gak percaya?? udah percaya ajah, biar loe ngebaca postingan ini ampe kelar. Kasihan gua kan kalo loe cuma baca ampe paragraf pertama :(

Ceritanya bermula dari hoby gue nyolek temen tanpa harus nyentuh dia. Dimana gue hoby update status tapi gak ada yang ngasih jempol dan komentar. Ampe-ampe gue like sendiri status gue, gue komenin trus gue like dan komenin lagi status gua ampe ngumpul ratusan coment di status gue. Setelah gue lihat koment itu ternyata komen gue sendiri. Tapi dari situ gue sadar kalo gue termasuk orang yang mandiri. Jadi kalo loe pengen punya pasangan mandiri, pilihlah Gue.

Dari hoby itu, akhirnya gue (sok) kenal dengan seorang cewek. Anaknya manis kayak kulit manggis, wajahnya Baby Face, rambutnya hitam seperti daki gue dan hidungnya mancung bak polisi tidur di perempatan Texas. Gue ngefans ama dia, gue kagum ama dia dan gue pengen minta tanda tangan di duit dua ribuan dari emak yang masih anget baru dikeluarin dari kutangnya. Dan asal loe tau, dia adalah Cinta Pertama gue di Facebook. Tapi apa daya, gue malu menyapa dia lewat pesan, jadi gue hanya bisa ngelike seluruh status2nya di Facebook dan koment penuh harapan. Niatnya sih ngasih kode pengen kenalan, tapi gue baru sadar klo dia gak pekah. Buktinya saat gue colek dia di facebook, dia gak geli.

Setelah 2 minggu gua cuma muter2 di statusnya doang, akhirnya gue beranikan diri buat nyapa dia lewat Pesan Pribadi agar lebih privat tanpa diganggu orang lain maupun Satpol PP. Dan biar pesan pertama gue ini lancar, sebelum ngirim pesan gak lupa gue mandi, pake baju bagus, rambut di klimisin dan minum parfum biar jempol gua harum. Setelah itu dengan mantap gue arahkan jari ke keyboard dan ketik "HAI" di pesan. 

Pucuk dicinta, ulam pun tiba karna gak lama kemudian dia membalas Pesan gua dengan kalimat "HAI JUGA". sebelumnya gue kira dia bakalan nyuekin pesan gue, atau dia bakal lama balasnya. Tapi ini TIDAK, setelah sekitar 14 hari semenjak gue kirim pesan, ternyata dia sudah membalas pesan gue. Darisitu kita mulai sering berbalas pesan, dari pesan yang gak penting ampe pesan yang genting. Dari tanya sehari udah ngupil berapa kali, ampe tanya sudahkah dia minum air comberan.

Singkat cerita, kita jadi semakin dekat, meski belum pernah bertemu gue selalu merasakan rindu. Dan hampir saja gue akan berganti status dari Lajang menjadi Berpacaran dengan dia di Facebook. Tapi kisah cinta gue harus kandas karena kita sama-sama sibuk. Dia sibuk mempersiapkan diri untuk masuk SD Negeri sedangkan gue juga harus banyak belajar untuk mepersiapkan diri di Ujian Akhir dan Tes Masuk Perguruaan Tinggi Negeri. Akhirnya kita memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan indah tanpa ada rasa dendam di dada. Kita memutuskan sama-sama vakum untuk sementara dari Facebook. Hingga saat gue mulai aktif Facebook lagi, gue kehilangan dia karena Lupa Pasword Facebook dan Email. Dan hingga kini gue gak menemukan dia lagi. Cinta Pertama gue di Facebook. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Maaf tulisannya jelek.