Kamis, 14 November 2013

Pacaran Drive Thru

Zaman semakin berkembang, gaya berpacaranpun semakin bervariasi. Mulai dari pacaran dengan cara Joging bareng tiap hari (Pacaran Sehat) sampai merokok tiap hari (tidak sehat). Tapi, dari berbagai cara berpacaran yang gua tau, gua gak pernah melihat Gaya Pacaran Drive Thru. Padahal nih ya,, padahal,, teknologi semakin maju dan berkembang, semua bisa dikerjakan dengan praktis. Salah satunya sistem Drive Thru yang membuat semua semakin mudah dan praktis.

Pasti banyak yang tau apa itu Drive Thru. Drive (mengendarai), Thru (lewat) kalo gak salah sih gitu, jadi kalo digabungin namanya Numpang Lewat. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan Drive Thru, seperti membeli makanan di restoran cepat saji, mengurus STNK dan SIM, bahkan ada juga ATM Drive Thru meski gua belum pernah liat ATM ini hehe. Dan bukan tidak mungkin kedepannya akan mucul Drive Thru - Drive Thru Lainnya termasuk Pacaran Drive Thru.

Pacaran Drive Thru??? bagaimana caranya, mari kita simak step by step cara pacaran drive Thru:

1. NGAPEL
Namanya juga Pacaran, jadi ga luput dari yang namanya Ngapel. Kecuali kalo Backstreet dari ortu, ga pernah ngapel tapi janjian ketemuan didepan Gapura Makam. Tapi karena ini Pacaran Drive Thru, jadi cara ngapelnya pun beda. Ngapel disini cukup berhenti didepan rumah/pagar rumah sang pacar. Dan ingat, kita tidak perlu turun dari kendaraan yang kita pakai. Kalo naik mobil cukup didalam mobil dan buka jendela, kalo naik motor cukup duduk manis diatas motor tanpa turun dari motor. Begitupun juga kalo naik odong-odong, becak atau lainnya. Setelah itu cukup chat/SMS/BBM/Telpon pacar dan bilang kalo kita sudah didepan. Kalo ga bawa Handphone, cukup pakai bahasa kalbu.

2. Sang Pacar Keluar dari Rumah
Setelah kita sampai, tibalah saatnya sang Pacar keluar dari rumah dengan senyum merekah dan rambut terurai dan terbang diterpa angin asmara kalian berdua. Dengan langkah pelan tapi pasti bak model di catwalk dia say Hai dan mulai menghampiri kamu yang berada didepan rumahnya.

3. Bicara Seperlunya dan To The Point
Setelah kalian bertatap muka, langsung utarakan apa maksud kedatangan kalian kerumah pacar. Ingat karena ini Drive Thru jadi tinggalkan basa-basi, langsung to the point gak pake banyak cing cong cung atau rayuan "Papa kamu,,,,,,,,," krna itu basi hehe. Kalo pengen ngasih hadiah ya langsung kasih, kalo pengen ngomong sesuatu ya ngomong tapi dengan singkat, jelas dan padat. Kalo bisa buat rangkuman/catatan dulu dari rumah biar ga bingung saat ketemu. Intinya waktu ngobrol di Pacaran Drive Thru ini kurang lebih sekitar 5-15 menit lha. Lumayan kan wkwkwk.

4. Pulang
Setelah melepas kangen, dan mengutarakan maksud kedatangan kita, saatnya kita pulang. saat pulang jangan lupa salim dan cium kening biar keliatan romantis. Ingat, cuma cium kening bukan yang lain, misal cium pagar atao ubin rumah pacar, itu dosa wkwkwk. jangan lupa dadah-dadah ala miss universe atau ibu-ibu arisan agar apel kita makin berkesan.

Yupsss, begitulah kiranya gambaran Pacaran Drive Thru yang gua maksud. Kesimpulannya, kita Ngapel, ngobrol, senyum-senyum trus pulang. Cukup singkat, praktis dan mudah bukan hehe. Bisa juga dikembangkan sesuai kretivitas masing-masing asal tidak mengurangi makna Drive Thru itu sendiri. Dan menurut gua, sistem pacaran Drive Thru ini termasuk Pacaran yang sehat coy. Jadi gak ada salahnya untuk dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya